Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Daftar Harga Kompor Gas Quantum. Merk favorit kompor gas Indonesia

 Daftar harga kompor gas quantum – bagi Anda costumer kompor gas, merk quantum ini sangatlah familiar di telinga. Seperti yang kita ketahui, kompor gas memiliki banyak keunggulan dibanding kompor biasa. Beberapa kelebihan tsb misalnya : lebih irit, lebih praktis, and lebih cepat dalam memasak makanan. Ciri dari kompor gas ini ialah penggunaan gas LPG yang merupakan bahan bakar penting.

Kompor Gas merk Quantum
Ada demikian banyak merek kompor gas yg beredar di tanah air. Sebut saja : cosmos, denpoo, electrolux, maspion, miyako, modena, rinnai, dan quantum. Kompor gas quantum memiliki kualitas bagus, dan memenuhi syarat kompor gas yang baik & aman serasi  dengan SNI (standar nasional Indonesia), yakni :

    secara fisik, tiada kerusakan terhadap   kompor.
    Kepada kompor terdapat nama brand   kompor, nomer SNI, serta kode produksi.
    Terdapat buku arahan penggunaan serta kartu garansi dari produsen
    Pematik api berfungsi normal, keadaan api bagus & ga ada kebocoran terhadap   kompor and selang karet.

Bagi ibu hunian tangga, mengetahui dengan cara apa ciri kompor gas yang serasi  dengan SNI teramat mutlak  . Lantaran bahaya memanfaatkan   kompor gas yg tidak pas dgn   standar keamanan tidak cuma akan membahayakan bagi diri sendri, tetapi   pun bagi warga   seputar.

Anda dapat membeli regulator brand   quantum seharga 65 ribu rupiah, and selang brand   quantum (seri QRL-032) seharga 20 rb rupiah.
Harga1 regulator dan selang brand   quantum
photo : Regulator & selang merk Quantum

    Baca : harga kipas angin merk Sekai

terkecuali kompor gas, quantum sendiri merupakan pembuat berbagai peralatan hunian tangga, antara lain : blender, kipas angin, & vacuum cleaner. Seluruhnya product tsb di payungi oleh PT. Aditec Cakrawiyasa selaku pemegang merek Quantum.

Sebanyak ibu rumah tangga and warga   yang memanfaatkan   kompor gas quantum, tidak lepas dari kesuksesan taktik marketing quantum bersama penggunaan iklan di media televisi. Selain itu tentu saja lantaran kualitas sebab tidak mungkin saja warga   mau membeli  kualitas nya terdengar tidak bagus.

Daftar Harga Kompor Gas Quantum
Kompor gas quantum tersaji bersama beraneka ragam perincian. Ada kompor gas 1 tungku, kompor gas 2 tungku, dan kompor gas 3 tungku. Kompor gas 1 tungku tentunya dipasarkan bersama harga termurah, serasi  utk anak kos atau kepada aktifitas yang tak terlampaui tidak jarang memanfaatkan   kompor gas ini. Untuk mengetahui secara lebih terang harga kompor gas quantum, silahkan disimak daftar harga berikut ;

Kompor gas quantum 1 tungku
terhadap   kompor gas tipe ini, masakan yang dapat dimasak dalam satu saat hanyalah 1 masakan. Hal tsb tebnu tidak efisien seandainya Anda mesti memasak tidak sedikit masakan. Tapi harganya tentu lebih murah daripada kategori kompor gas 2 tungku dan 3 tungku, and pula lebih hemat penggunaan gas LPG. Sebab itu pertimbangkan keperluan Anda dalam memilih tipe kompor gas ini. Satu lagi kelebihan jenis 1 tungku ini yakni mudah membawanya sebab dimensi nya lebih mungil dan ringan.
1. Quantum QGC-101R 
 Harga rupiah 120.000,-
 spek ; 1 tungku, bahan stainless, berat 4 Kg
kompr gas quantum 1 tungku foto
QGC-101R

2. Quantum Kompor Gas 1 Tungku - QGC-131RR 
 Harga rp 180.000,-
 kategori : Portable
Kompor gas quantum 2 tungku
3. Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-201DEP 
 Harga rupiah 330.000,-
 jenis : Portable
4. Quantum QGC-201DMP-B 
 Harga rp 300.000,-
  uraian : berat, 3,3 Kg, system penyalaan mekanik, type portable, 2 tungku
5. Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-201DMP-C 
 Harga Rupiah   240.000,-
 type : Portable
6. Quantum QGC-211MES 
 Harga rupiah 510.000
 spesifikasi : analog timer, berat 9 Kg, tungku terbuat dari bahan kuningan.

2 Responses to "Daftar Harga Kompor Gas Quantum. Merk favorit kompor gas Indonesia"